Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Yogyakarta Mei 2014

Update 20:09.

Inilah informasi bursa Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 yang bisa anda baca pada halaman ini. Yang perlu anda ketahui lowongan yang kami sediakan selalu fresh dan terbaru, karena saya mengambil dari beberapa sumber ternama dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan sewasta maupun milik negara.

Dibawah ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya untuk ditempatkan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Nah seperti apakah info lengkap mengenai jobs vacancy tersebut? Silahkan saja anda bisa membacanya secara detail sebagai berikut :

PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya
Kami sebuah group perusahaan yang sedang berkembang pesat sedang membutuhkan segera tenaga professional untuk ditempatkan di kota Jogjakarta dengan posisi sebagai :

JUNIOR IT SUPPORT - YOGYAKARTA

KUALIFIKASI :
- Laki-laki Usia 18 – 25 tahun
- Pendidikan min. SMK atau Diploma jurusan Teknik Komunikasi Jaringan/Informatika
- Memahami teknik jaringan (kabel/wireless) & troubleshooting PC/Printer
- Memiliki kemampuan memonitor server (windows server)
- Bersedia bekerja secara tim dan shift.
- Bersedia ditempatkan di Jogjakarta.

Surat Lamaran dilampiri CV, pasphoto terakhir dan no. telp/hp yang dapat dihubungi, dikirim ke :

PT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATAJAYA
Bagian Sumber Daya Manusia (Direksi)
JL. ABDUL GANI ATAS PO BOX 36
BATU - JAWA TIMUR
EMAIL : titing_dienar@gmail.com
atau
titing@ka.co.id

All Applications will be treated confidentially & only short - listed qualified candidates will be called for selection test

Demikian informasi Lowongan Kerja Yogyakarta Mei 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan good luck.

9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Thursday 24 April 2014, at 20:09 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Yogyakarta dan permalink http://infolowongankerjamei.blogspot.com/2014/04/lowongan-kerja-yogyakarta-mei-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :