Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Banten Mei 2014

Update 20:01.

Inilah informasi bursa Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 yang bisa anda baca pada halaman ini. Yang perlu anda ketahui lowongan yang kami sediakan selalu fresh dan terbaru, karena saya mengambil dari beberapa sumber ternama dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan sewasta maupun milik negara.

Dibawah ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari PT. Nikomas Gemilang untuk ditempatkan di wilayah Banten dan sekitarnya. Nah seperti apakah info lengkap mengenai jobs vacancy tersebut? Silahkan saja anda bisa membacanya secara detail sebagai berikut :

PT. Nikomas Gemilang
Kami adalah bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang tersebar di beberapa negara. Nike, Adidas, Puma, dan Asisc adalah beberapa merek sepatu yang diproduksi perusahaan. Di Indonesia, PT. Nikomas Gemilang sudah beroperasi selama 20 tahun. Kami mencari individu yang dinamis untuk mengambil tanggung jawab dan tantangan sebagai :

STAFF MARKETING

Spesifikasi :
- Minimal S1, jurusan Management, Administrasi Bisnis, atau Bahasa Inggris.
- Pengalaman dan terbuka untuk fresh graduate.
- Memiliki pengetahuan tentang marketing dan komunikasi.
- Tanggung jawab : komunikasi dengan buyer, pelanggan, manajemen label, dan manajemen pesanan.
- Dapat bekerja secara mandiri dan kelompok.
- Menguasai dan fasih berbahasa Inggris (berbicara, mendengar, menulis, dan membaca). Kemampuan berbahasa mandarin merupakan nilai tambah.
- Penempatan kerja di Serang, Banten.

Benefit dan fasilitas :
- Jamsostek
- Poliklinik kesehatan
- Mess tinggal
- Kantin
- Sarana lapangan olah raga

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria, lamaran anda harus memuat :
- CV lengkap + foto terbaru
- Informasi gaji yang diharapkan

Lokasi : PT. Nikomas Gemilang, Jalan Raya Serang KM. 71 Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang – Banten. Telp : 0254 – 401586
Contact person silahkan kirimkan e-mail ke : recruiting@pci.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.

Demikian informasi Lowongan Kerja Banten Mei 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan good luck.

9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Thursday 24 April 2014, at 20:01 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Banten dan permalink http://infolowongankerjamei.blogspot.com/2014/04/lowongan-kerja-banten-mei-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :