Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Cilegon Mei 2014

Update 19:54.

Inilah informasi bursa Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 yang bisa anda baca pada halaman ini. Yang perlu anda ketahui lowongan yang kami sediakan selalu fresh dan terbaru, karena saya mengambil dari beberapa sumber ternama dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan sewasta maupun milik negara.

Dibawah ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari PT. SMS Siemag Metallurgical Services untuk ditempatkan di wilayah Cilegon dan sekitarnya. Nah seperti apakah info lengkap mengenai jobs vacancy tersebut? Silahkan saja anda bisa membacanya secara detail sebagai berikut :

PT. SMS Siemag Metallurgical Services
PT SMS Siemag Metallurgical Services a multinational company, located in Kawasan lndustri Krakatau

Cilegon-Banten, Engaged in repair and services machinery of Steel lndustry, We are seeking for the qualified candidates to operate our new CNC Machines with position :

NICKLE ELECTROPLATING OPERATOR, CODE (NE) CILEGON

Requirement:
- Male, max age 40 year
- Minimum experience 7 years to operate CNC machine
- Education min. Senior High School/Vocational
- The English should be active both oral and written
- Able to work with tight schedule and under pressure
- Have a high employee motivation, loyality and honest.

Application completed send to :
rinaldi.santosa@sms-siemag.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Cilegon Mei 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan good luck.

9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Thursday 24 April 2014, at 19:54 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Banten dan permalink http://infolowongankerjamei.blogspot.com/2014/04/lowongan-kerja-cilegon-mei-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :