Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014

Update 19:49.

Inilah informasi bursa Lowongan Kerja Bulan Mei 2014 yang bisa anda baca pada halaman ini. Yang perlu anda ketahui lowongan yang kami sediakan selalu fresh dan terbaru, karena saya mengambil dari beberapa sumber ternama dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan sewasta maupun milik negara.

Dibawah ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari PT. ATRI PASIFIK untuk ditempatkan di wilayah Cikupa Tangerang dan sekitarnya. Nah seperti apakah info lengkap mengenai jobs vacancy tersebut? Silahkan saja anda bisa membacanya secara detail sebagai berikut :

PT. ATRI PASIFIK
We are holding company of Atri group is now inviting potential individual to fill-in the following position in DC Cikupa, Tangerang

Warehouse / Inventory Supervisor

Persyaratan :
- Pria
- Usia Max.35 Tahun
- Pendidikan Min.D3
- Pengalaman Min.4 Tahun dibidang warehouse / inventory
- Mempunyai pengalaman di bidang Penjualan lebih diutamakan
- Menjabat sebagai supervisor Min.1 Tahun
- Bersedia kerja shift
- Penempatan di Cikupa, Tangerang

Kirimkan Lamaran Ke :

PT. ATRI PASIFIK
Komplek Perkantoran Alfa Ged.A Lant.3
JL. M.H Thamrin No.9 Kebon Nanas, Tangerang - 15117
Email : wisnu.harisqi@atri-pasifik.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan good luck.

9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Thursday 24 April 2014, at 19:49 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Tangerang dan permalink http://infolowongankerjamei.blogspot.com/2014/04/lowongan-kerja-cikupa-mei-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :